Xamthone Plus

Kami dengan bangga mempersembahkan XAMthone plus isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthone plus adalah salah satu buktinya. XAMthone plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern.

xamthone plus

 

Apa Itu XAMthone plus ??

XAMthone plus merupakan minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula khusus untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan dunia.
XAMthone plus sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, dan membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. Xamthone plus mewujudkan semua impian anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan anda dari segala macam jenis penyakit yang menyerang.
 
 

Proses produksi XAMthone plus

XAMthone plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
XAMthone plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama XAMthone plus.
 

Teknologi anyar yang mempesona dunia kesehatan

Rahasia di balik produksi XAMthone plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. XAMthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat.
 

Kandungan XAMthone plus

XAMthone plus  terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat dan berikut ini adalah penjelasannya.


1. Buah Manggis

 Xamthone Plus

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ,antikanker, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

2. Bunga Rosella

 Xamthone Plus

Pohon Roselle adalah sejenis perdu yang mudah ditaman. Cara penanamannya dengan menggunakan biji yang kering kemudian disemai.Kelopak bunga rosela mengandung vitamin C, vitamin A, dan asam amino. Asam amino yang diperlukan tubuh, 18 di antaranya terdapat dalam kelopak bunga rosela, termasuk arginin dan legnin, yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Kelopak bunga rosela juga mengandung protein dan kalsium. Sebagai obat tradisional, rosela berkhasiat sebagai antiseptik, aprodisiak, diuretik, pelarut, sedatif, dan tonik.

 3. Buah Apel
 Xamthone Plus

Apel dikenal karena kemampuan mereka untuk mengurangi resiko beberapa jenis kanker termasuk kanker kolon, paru-paru dan kanker prostat. .Jumlah serat yang tinggi dalam apel bertanggung jawab terutama untuk mengurangi resiko kanker usus besar yang bahkan bisa menyebabkan kematian bila tak ditangani dengan baik pada tahap awal. Apel tidak mengandung kolesterol. Serat apel, membantu untuk mengendalikan kolesterol dengan cara mencegah atau mengurangi penyerapan minyak kembali. Penelitian telah menunjukkan bahwa apel yang baik untuk pasien jantung dan juga dapat bermanfaat bagi orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Apel mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan C. Juga mengandung mineral penting seperti Besi, Kalsium, Magnesium, Zinc, Fosfor dan Kalium.

4. Buah anggur

 Xamthone Plus

Buah ini bukan hanya merupakan sumber yang kaya vitamin A, C, B6 dan folat tetapi juga memiliki mineral penting seperti potasium, kalsium, besi, magnesium fosfor, dan selenium. buah ini mengandung flavonoid – antioksidan kuat yang dapat membantu memperlambat proses penuaan, yang mengurangi kerusakan yang disebabkan radikal bebas. Berkat nilai gizi tinggi, buah ini dapat digunakan mengobati sembelit, gangguan pencernaan, kelelahan, gangguan ginjal, degenerasi otot dan dapat mencegah katarak. Anggur adalah sumber energi yang baik dan sebagai pembangun tubuh, dan sumber energi yang cepat.

 4. Madu
 Xamthone Plus

Madu juga mempunyai peran utama bagi kesehatan, kecantikan dan pokoknya dalam kehidupan manusia. Madu adalah makanan yang mengandung aneka zat gizi seperti karbohidrat , protein , asam amino, vitamin, mineral, dekstrin , pigmen tumbuhan dan komponen Aromatik..Khasiat tanaman obat akan berlipat ganda apabila dicampur dengan madu. Madu berfungsi sebagai bahan pengawet dan juga berfungsi sebagai daya perembesan sari obat tumbuhan masuk ke dalam pembuluh darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar